Warna Kaos yang Bagus dan Kekinian

Warna kaos yang bagus menjadikan tampilan penggunanya lebih menarik. Hanya saja saat memilihnya sebelumnya harus menyesuaikan dengan kebutuhan serta tone kulit untuk membuatnya lebih serasi. Selain itu pastikan bahannya nyaman dan mendukung pada musim tertentu.

warna kaos yang bagus

Rekomendasi Beberapa Pilihan Warna Kaos yang Bagus dan Kekinian

Modern ini masyarakat lebih sering memilih warna kaos yang bagus dari jenis polos sebab mudah dikombinasikan dengan setelan lainnya misalnya jas, celana, dan aksesoris. Ada beberapa pilihan warna yang bagus, simah ulasan berikut ini:

  1. Kaos Warna gradasi

warna kaos yang bagus

Gradasi yang tersedia untuk wanita dan pria seringkali berbeda hal ini untuk menunjang kesan maskulin dan femininnya. Namun tidak jarang juga tersedia untuk unisex yang dapat digunakan untuk semua gender. Persebarannya saat ini semakin marak dengan desain beragam.

Kaos dengan warna gradasi tersedia banyak ragamnya mulai dari yang netral, gelap, bahkan terang. Umumnya pemilihannya bisa menggambarkan kepribadian dari penggunanya. Pastikan saat memilihnya sesuaikan dengan tone kulit dan bahan yang membuat nyaman.

  1. Kaos Polos Berbagai Macam Warna

warna kaos yang bagus

Saat ini kaos polos sedang menjadi pilihan banyak orang sebab selain simple juga mudah Anda sesuaikan dengan beberapa setelan lainnya. kepraktisannya menjadi daya tarik untuk berbagai kalangan bahkan orang terkenal sekalipun seperti mark zuckerberg dan lainnya.

Seringkali pemilihan warna gelap mendominasi pasaran karena mudah Anda padukan untuk menghadiri beberapa acara semi formal dengan perpaduan jas. Agar tidak merasa gerah, maka usahakan memilih dengan bahan yang dingin serta menyerap keringat lebih baik.

  1. Kaos dengan Gambar

warna kaos yang bagus

Desain kaos bergambar beberapa waktu terakhir mulai tergeser dengan model polos. Namun penerapannya seringkali untuk kebutuhan misalnya seragam, promosi, dan kampanye. Hal ini karena unsur visual akan lebih mudah masyarakat ingat dan sulit lupa.

BACA JUGA:  Desain Kaos Keren Simple

Anda bisa memilih kaos dengan warna cerah jika ingin terlihat unik dan mendominan suasana. Sebaliknya apabila menginginkan tampilan cenderung cool serta elegan maka kombinasi gelap akan serasi. Nantinya penggunaannya bisa menggunakan setelan mulai dari jeans atau kain.

  1. Kaos dengan Perpaduan Beberapa Warna

Model kaos yang bagus satu ini di Indonesia sudah tersedia dalam berbagai model dan bentuk. Sebagian besar berlengan panjang menggunakan desain layaknya sweater. Kombinasi warnanya mulai dari dua atau lebih misalnya biru, merah, serta hijau atau putih dengan hitam.

Sebaiknya hindari pemilihan kombinasi warna yang bertolak belakang sebab meskipun unik namun akan terlihat kurang serasi. Hal ini perlu Anda ketahui apalagi jika ingin membuka usaha dalam bidang fashion atau konveksi baju. Poin paling pentingnya adalah selalu update dengan kebutuhan pasar.

  1. Kaos Motif dengan Warna Campuran

Beberapa waktu terakhir, kaos motif dengan perpaduan beberapa warna memiliki banyak peminat. Daya tariknya terletak pada kombinasi dan bentuk polanya yang cenderung tidak beraturan. Penggunaannya lebih pada acara non formal misalnya nongkrong dan traveling.

Setelan bawahan yang paling cocok adalah jeans dengan tone gelap mulai dari navy, hitam, atau dark grey. Warna kaos yang bagus ini seringkali dipadukan dengan tulisan menggunakan font unik berukuran besar. Jenis kainnya cukup nyaman, dingin, dan mudah menyerap keringat.

Cara Mudah Memilih Kaos yang Serasi dengan Tone Kulit

Saat memilih kaos ada beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan yang berfungsi untuk menunjang penampilan agar tidak terkesan terlalu bertabrakan. Hal ini berkaitan erat ketelitian serta kecenderungan karakter manusia. Simak penjelasan berikut ini:

  1. Kulit Sawo Matang

Sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan warna sawo matang yakni tidak terlalu putih maupun gelap. Bagi Anda yang berada pada tone ini bisa mengenakan kaos mulai dari biru, coklat, ungu, orange, warna warni, bahkan gelap sekalipun seperti hitam dan coklat.

BACA JUGA:  Contoh Desain Kaos Komunitas

Pemilik kulit sawo matang cenderung cocok mengenakan berbagai perpaduan warna, hanya saja tergantung dari selera. Menurut beberapa pemaparan, orange dan biru bisa membuat Anda terlihat lebih cerah dan penerapannya mulai dapat untuk berbagai momen misalnya jalan-jalan.

  1. Kulit Putih

Bagi pemilik kulit putih bisa menggunakan berbagai jenis warna mulai dari cerah, warna-warni, maupun gelap. Hindari yang terlalu cerah, karena dapat membuat terlalu pucat namun putih masih aman Anda gunakan bahkan akan menambah wibawa serta aura positif misalnya untuk ibadah.

Memiliki kulit putih cenderung lebih mudah mencari setelan yang serasi. Pada saat ingin tampil lebih formal maka setelan baju putih dan jas hitam bisa menjadi pilihan terbaik. pastikan tidak mengenakan aksesoris yang berlebihan agar lebih terlihat cool.

  1. Kulit Gelap

Pemilihan warna untuk kulit gelap bisa menggunakan kaos kontras misalnya lebih cerah. Sebaiknya hindari hitam baik kaos ataupun kemeja untuk menghindari terjadinya kontras. Meskipun demikian juga kurang cocok untuk beraktivitas di bawah terik matahari.

Udara yang panas akan membuat kulit menjadi lembab terutama untuk anak-anak. Akibatnya bisa muncul beberapa masalah mulai dari ruam sampai iritasi. Hal ini karena warna gelap cenderung menyerap panas, berikut beberapa tipsnya:

  • Gunakan kaos ketika beraktivitas di bawah terik matahari misalnya berolahraga. Baju olahraga adalah pilihan yang tepat.
  • Hindari pemilihan warna gelap baik siang atau malam agar tidak terlalu kontras.
  • Pilih bahan yang membuat Anda terkesan santai serta serasi dengan tema acara.

Demikian penjelasan mengenai warna kaos yang bagus untuk Anda gunakan dalam beberapa acara mulai dari formal maupun non formal. Sebelumnya pastikan untuk menyesuaikan dengan karakter kulit beserta tobenya supaya lebih serasi dan terlihat menarik.

konveksi-baju

error: Content is protected !!