Home ยป Berbagai Macam Jenis Baju Pria Trend Masa Kini

Berbagai Macam Jenis Baju Pria Trend Masa Kini

Tidak hanya fashion wanita yang saja yang saat ini sedang naik daun, namun untuk pria pun juga memiliki fashion yang tidak kalah bagus dan keren. Bahkan berbagai jenis pakaian saat ini mempunyai banyak model. Bagi Anda yang ingin mencari pakaian kekinian, ketahui baju pria trend masa kini berikut.

Baju Pria Trend Masa Kini

Contents

Berbagai Macam Trend Baju Pria Masa Kini

Tidak cukup jika hanya bermodalkan kemapanan, wajah yang tampan dan sikap yang keren saja. Pria juga harus memiliki tampilan yang menarik, misalnya dilihat dari cara berpakaiannya di luar. Terlebih lagi bagi mereka yang sangat ingin mendapatkan wanita idaman, tentu saja harus terlihat fashionable.

  • Oversize Atau Longfit

Baju Pria Trend Masa Kini

Salah satu jenis pakaian pria kekinian yang patut untuk Anda coba, yaitu Oversize atau longfit. Sesuai dengan namanya, baju ini memiliki ukuran yang terlihat kebesaran. Namun, sebenarnya cukup pas di tubuh setiap pria. Apalagi kesannya jauh lebih keren karena sekarang zamannya model baju seperti ini.

Bahkan jenis baju Oversize atau longfit ini merupakan salah satu baju best seller yang banyak sekali terjual di beberapa kota besar. Baju dengan tampilan seperti ini akan sangat cocok jika Anda gunakan saat bepergian bersama pasangan atau bisa juga ketika hangout bersama teman-teman sebaya.

  • Kaos Printing Kekinian

Baju Pria Trend Masa Kini

Memasuki era yang sudah serba digital seperti sekarang ini, banyak sekali jenis pakaian yang bermunculan dengan berbagai jenis model. Salah satunya seperti baju kaos pria model printing ini.

Bahkan para penggemar baju seperti ini bisa memesan sendiri jika menambahkan motif atau gambar di depan baju dengan sablon kaos digital.

Namun, jangan salah sangka dulu. Kaos printing ini tentu saja berbeda dengan kaos sablon yang terkadang memiliki motif itu-itu saja atau sangat membosankan.

Jadi, kini telah hadir inovasi baru dari baju printing dengan model atau motif lebih trendy dan kekinian. Bahkan ada yang lebih colorful. Kaos printing sudah banyak di jual di pasaran atau dengan memesan secara custom di jasa konveksi.

  • Kemeja Flannel Kekinian

Baju Pria Trend Masa Kini 4

Baju pria kekinian selanjutnya, yaitu kemeja flannel. Biasanya bahan material yang digunakan cukup tebal dan juga tampilannya jauh terlihat lebih elegan.

BACA JUGA:  Inspirasi Desain Kaos Baseball Yang Keren

Tentu saja berbeda dengan kemeja kebanyakan, apalagi jika pria berusia 30 tahun yang mengenakannya. Maka akan terlihat lebih muda seperti 25 tahun.

Kemeja flannel ini juga tidak terlihat formal, justru sebaliknya. Sangat cocok untuk Anda gunakan jika bepergian bersama dengan pasangan maupun teman sebaya.

Seperti misalnya saja nongkrong di kafe atau pergi ke tempat lain. Terlebih lagi motifnya juga cukup sederhana dan simpel, jadi tidak mencolok.

  • Kemeja Kerah Cuban

Baju Pria Trend Masa Kini

Menjadi seorang pria, tidak cukup hanya bermodalkan tampan saja. Akan lebih lengkap jika Anda mengenakan baju trend kekinian agar terlihat lebih keren dari sebelumnya.

Cobalah kemeja kerah cuban satu ini. Biasanya baju model seperti ini jika di luar negeri selalu menjadi mode trend saat musim panas.

Di Indonesia, jenis baju seperti ini telah banyak menjadi favorit para pria dan kalangan anak muda terutamanya.

Biasanya kemeja kerah cuban ini berlengan pendek, sehingga akan sangat cocok bila Anda kenakan ketika sedang bersantai.

Seperti pergi ke mall, perguruan tinggi, atau nongkrong di kafe.

  • Revere Collar Shirt

Baju Pria Trend Masa Kini

Selanjutnya, ada jenis baju pria kekinian revere collar shirt. Modelnya selalu banyak orang sebut sebagai cuban shirt.

Sekilas kemeja ini akan sangat persis dengan hawaiian shirt, bahkan sampai saat ini pakaiannya sudah menjadi booming di kalangan kaum muda dan pria dewasa lainnya.

Terlebih lagi bila Anda memilih baju revere collar shirt dengan kombinasi warna hitam dan putih.

Baju trend satu ini sudah sangat terkenal dan bahkan harganya juga lumayan terjangkau. Hanya dengan Rp 90.000 saja, sudah bisa membawa pulang pakaian paling kekinian dan trendy ini.

  • Baju Monokrom

Baju Pria Trend Masa Kini

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan baju satu ini. Dengan pembawaan warna yang cenderung mendekati gelap dan berwarna putih ini akan sangat cocok untuk pria berusia 30 tahun ke atas.

BACA JUGA:  Mengenal Model Baju Kaos Pria Jaman Sekarang yang Ada di Puncak Trend

Namun, bukan berarti kalangan muda tidak bisa mengenakannya. Mengingat baju ini sangat pas untuk dikenakan segala usia.

Bila seorang pria berusia 30 tahun ke atas mengenakan baju monokrom ini, aura keren dan coolnya menyatu menjadi satu.

Kadar ketampanan menjadi berlebih, bahkan sampai saat ini baju dengan modelan seperti ini masih banyak orang yang suka mengenakannya. Itu karena warnanya tidak mencolok.

  • Kemeja Batik

Baju Pria Trend Masa Kini

Kemudian, ada baju dengan desain kemeja batik yang merupakan salah satu ciri khas Indonesia.

Tidak ada salahnya Anda mengenakan baju batik kemana pun, terlebih lagi ketika mengunjungi suatu acara formal maupun non formal.

Bahkan kini, sudah terdapat berbagai macam jenis model dan motif cantik dan apik.

Baju batik tidak hanya cocok bagi pria dewasa saja, kaum muda pun juga bisa mengenakannya ketika hendak mengunjungi suatu acara.

Bahkan di kantor pun Anda juga bisa memakainya, biasanya baju ini akan banyak orang jual dengan harga sekitar Rp 95.000 saja.

  • Baju Muslim Kurta

Baju Pria Trend Masa Kini

Tidak melulu baju santai dan nasionalis saja, baju muslim kurta gamis ini juga merupakan salah satu pakaian kekinian yang banyak orang kenakan.

Tampilannya memang sangat trendy, sehingga banyak yang mengira bahwa bajunya bukan baju muslim melainkan untuk bersantai.

Baju muslim kurta ini sedikit lebih panjang, jadi keluarkan saja jika Anda mengenakannya.

Pilihlah warna soft seperti misal cokelat susu / milo dengan kombinasi warna putih. Bisa juga memilih monokrom, tampilannya akan semakin lebih trendy dan kekinian.

Seperti itulah beberapa jenis dari baju pria trend masa kini. Banyak sekali jenis pakaian untuk pria yang bisa Anda coba kenakan.

Bahkan motif dan model dari bajunya sangat trendy, tidak hanya khusus pria dewasa saja. Melainkan kaum muda juga bisa mengenakannya.

error: Content is protected !!